Cheat GTA San Andreas PS2 Salju Terbaru 2017

Turun salju bisa jadi udah waw banget bagi agan-agan yang emang udah kebanyakan ngayal haha, tapi apa iya ada kode cheat di GTA buat mendatangkan salju?

sebenernya kebayang kagak sih, kalo kita maen di tempat bersalju? pasti kebayang donk bakal susah dan segala kegiatan pasti akan terganggu itu juga yang mungkin agan rasakan jika mencoba-coba untuk mendatangkan salju yang licin, dingin dan bisa membuat menggigil.

Tapi karena ini game harusnya gapapa donk? iya betul sekali, tapi masalah adalah ada ga pasword begini di GTA?

Pasword GTA Salju Turun Lebat Selebat Cintamu 😀

ini dia kode saljunya:

R2 (2x), L1, atas (2x), bawah (2x), kanan, kiri (2x), L2.

Bagaimana? sudah dingin belum? masih kurang dingin? haha

Salju kok dilawan ya dingin lah gan, tapi kalo agan memaksa ya begitu dah jadinya.. awas kepleset gan maennya.. jadi segitu dulu tentang cheat saljunya, kalo ada cheat terbaru yang nyerempet salju bisa komen dimari 🙂 Thanks

Source Tags: Cheat GTA Musim Salju, Cheat GTA Naik Jetsky Saat Salju, Cheat GTA Pake Baju Salju.

Cheat GTA San Andreas PS2 Salju Terbaru 2017 | gamexx24 | 4.5

Leave a Reply

statistics